Rabu, 27 November 2013

Mengatur Numbering dan Bullet

 Assalamualaikum.Wr.Wb

Hai sahabat setia kali ini saya akan berbagi pengetahuan tentang cara membuat Numbering dan Bulleting yang akan sengat berguna dalam mengerjakan tugas menulis naskah yang diberi oleh guru nah tanpa basa-basi lagi ini dia cara membuat Numbering dan Bullet
          Pertama cara membuat Numbering
  1. Blok dokumen yang ingin dimasukkan Numbering.
  2. Klik tombol Numbering yang terdapat pada group Paragraf dalam tab Home(Akan saya jelaskan lain kali tentang fungsi-fungsi Tab dan group).
  3. Dan anda akan melihat Numbering di sana, tanda bahwa anda sudah menggunakan Numbering adalah tanda numbering itu berwarna kuning.
          Sekarang kita ke cara membuat Bulleting.
  1. Blok dokumen yang ingin dimasukkan Bulleting.
  2. klik tombol Bullet yang berada di group Paragraph pada tab Home.
  3. pilih dan klik salah satu bentuk bullet yang tersedia
  4. Dan anda akan melihat bulleting di sana, untuk mengetahui bahwa anda telah memakai format bulleting caranya hanya melihat tombol bulleting yang ada di group Paragraph jika sudah memakai format bulleting anda akan melihat warna kuning di tombol tersebut.


SEKIAN DARI SAYA KURANG DAN LEBIHNYA
SAYA MOHON MAAF

Wassalamualaikum.Wr.Wb.

3 komentar:

  1. makasih gan ane jadi paham ditunggu postingan berikutnya

    BalasHapus
  2. Slot Machines and Sports Betting at JM Hub
    Get Slot Machines 김포 출장샵 and 양산 출장샵 Sports Betting 보령 출장안마 at JM Hub. 거제 출장안마 Enjoy sports betting action 24/7 with JMU sports betting 창원 출장마사지 partners including William Hill, BetMGM and

    BalasHapus