Rabu, 27 November 2013

ASSALAMUALAIKUM.WR.WB
Sahabat sekarang kita akan membahas tentang

Cara membuat Daftar isi

Berikut ini langkah-langkah membuat daftar isi:


a.          Arahkan cursor pada bagian paling atas dokumen;
b.         Klik Refrence > Table Of Contenr > Automatic Table. Sehingga akan terbentuk daftar isi otomatis. Setiap kali kamu lakukan perubahan di content akan dengan otomatis mengubah keterangan dan nomor pada daftar isi.
1.      Refresh Daftar Isi. Apabila kamu melakukan perubahan pada content namun belum mengubah Daftar Isi Anda, maka yang perlu Anda lakukan adalah melakukan refrash document dengan cara sebagai berikut.
a.          Klik Pada area daftar isi.
b.         Klik Update Table Of Content.
c.          Pilih Update Entire Table.
d.         Pilih ok. Maka daftar isi akan secara otomatis menyesuaikan perubahan pada dokumen Anda.

SEKIAN TERIMAKASIH JIKA ADA KESALAHAN MOHON DIMAAFKAN

WASSALAMUALAIKUM.WR.WB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar