ASSALAMUALAIKUM.WR.WB
Sahabat sekarang kita akan membahas tentang
Cara membuat Daftar isi
Berikut ini langkah-langkah membuat daftar isi:
a.
Arahkan cursor pada bagian paling atas
dokumen;
b.
Klik Refrence > Table Of Contenr > Automatic Table. Sehingga akan
terbentuk daftar isi otomatis. Setiap kali kamu lakukan perubahan di content
akan dengan otomatis mengubah keterangan dan nomor pada daftar isi.
1. Refresh
Daftar Isi. Apabila kamu melakukan perubahan pada content namun belum mengubah
Daftar Isi Anda, maka yang perlu Anda lakukan adalah melakukan refrash document
dengan cara sebagai berikut.
a.
Klik Pada area daftar isi.
b.
Klik Update Table Of Content.
c.
Pilih Update Entire Table.
d.
Pilih ok. Maka daftar isi akan secara otomatis menyesuaikan perubahan
pada dokumen Anda.
SEKIAN TERIMAKASIH JIKA ADA KESALAHAN MOHON DIMAAFKAN
WASSALAMUALAIKUM.WR.WB
Tidak ada komentar:
Posting Komentar